.

COLOUR RUN PARTY Nganjuk

16.09
Nganjuk- Buwat kamu pecinta Colour Run Party  kini akan di adakan agenda besar yang bulan kemarin sempat diadakan di kabupaten nganjuk dengan cukup meriah, kini pemerintah kabupaten nganjuk bekerja sama dengan berbagai pihak terkait seperti Kapolres Nganjuk, dan BNN Kabupaten Nganjuk yang akan meriah.
Kegiatan Colour Run party nganjuk  memperebutkan Piala kapolres Nganjuk dan Piala kepala BNN Kabupaten Nganjuk untuk pelari terbaik, TROPY dan uang tunai serta 15 medali finisher terbaik dengan total hadiah mencapai 5 juta.



Tiket COLOUR RUN PARTY Nganjuk

kegiatan COLOUR RUN PARTY Nganjuk ini dibilang cukup terjangkau, untuk umum dengan tarif 75.000,- dan khusus buwat kamu pelajar ada diskon, yaitu cuma 65.000,- nah ingin lihat detailnya. lihat brosur

Pelaksanaan COLOUR RUN PARTY Nganjuk 

kegiatan COLOUR RUN PARTY Nganjuk akan dilaksanakan pada hari minggu 25 Oktober 2015 jam 06.00 Wib yang akan bertempat di Stadion anjuk Ladang. Nah buwat kamu yang lokasi nya didaerah nganjuk rugi kalau tidak mengikuti kegiatan COLOUR RUN PARTY Nganjuk ini.

Artis COLOUR RUN PARTY Nganjuk

sederetan artis yang luar biasa akan menghibur kalian peserta COLOUR RUN PARTY Nganjuk dianataranya DJ VERNY from Jakarta, MC. VICKY, MC. YENNA, NOVAL KDI SEVENFACE BAND dan sederetan artis lainnya.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »