.

Istri Seorang Anggota Satpol PP Ditemukan Tewas di Pasar Wage Nganjuk

18.07
Berita Nganjuk Hari Ini - Pasar Wage Nganjuk - Meninggal Dunia - Diduga karena penyakit hipertensinya kambuh seorang pedagang rempah-rempah di kios pasar Wage Nganjuk Meninggal Dunia. Sumirah (50), warga Dusun Pugruk Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret ditemukan meninggal di depan ponten pasar Wage Nganjuk, pada Senin 12 Oktober 2015 sekitar pukul 09.00.WIB ( Pagi ). Sumirah merupakan istri dari Rebo (55), seorang anggota Satpol PP. Korban pertama kali ditemukan oleh Sutri penunggu ponten. 

Meninggal di Depan Ponten Pasar Wage Nganjuk

Dugaan sementara, korban hendak menuju ke kamar mandi. Namun belum sampai masuk ke kamar mandi, korban sudah terjatuh di depan ponten dan meninggal dunia. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke petugas yang berjaga di Pos Polisi Pasar Wage, yang kemudian  diteruskan ke Polsekta Nganjuk. Tak lama berselang, petugas Polsekta Nganjuk dan tim Inafis Polres Nganjuk datang ke lokasi kejadian ( Pasar Wage ). Setelah proses identifikasi di TKP Selesai termasuk memintai keterangan dari beberapa saksi, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk divisum.

Pernyataan Kapolsek Kota Nganjuk

Kapolsekta Nganjuk, Kompol Edi Hariadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Dari hasil identifikasi keterangan keluarga korban, didapatkan keterangan kalau korban mempunyai riwayat sakit hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi ). 
"Dugaan sementara korban meninggal dunia lantaran sakit hypertensinya kambuh," terang Kompol Edi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »