.

Mudahnya Melakukan Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Dengan Menggunakan Ponsel Android

23.01

Mudahnya Melakukan Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Dengan Menggunakan Ponsel Android

Di Era Globalisasi yang semakin berkembang dan terus berkembang terutama dibidang teknologi yang semakin modern dan serba canggih saat ini, siapa sih yang tidak kenal atau tidak tahu ponsel android yang sekarang lagi gencar-gencarnya di pasaran. Menurut hasil survey, Ponsel Android saat ini paling banyak penggunanya dibandingkan dengan iPhone maupun Blackberry, karena hampir semua fasilitas seperti browsing, chating, menulis, GPS, dan masih banyak fasilitas lainnya yang tersedia di dalam ponsel Android.



Fitur ponsel android memanglah sangat sangat menarik, pengoperasian yang cukup mudah dan bersahabat, juga gampang diterima dimasyarakat, sehingga tidak heran lagi dari anak kecil hingga orang dewasa banyak yang memilikinya.

Tak perlu memanjang dan melebar lagi langsung saja kepada ide pokok paragraf. Sesuai judul, disini saya akan memberikan segelintir ulasan kepada kalian tentang pemanfaatan HP Android untuk bisa menghasilkan uang melalui internet dengan menggunakan sebuah aplikasi yaitu “Whaff Rewards”.

Menghasilkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.

Aplikasi Whaff Rewards merupakn sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dolar. Aplikasi ini mirip sekali dengan market android seperti Google Play atau Play Store yang didalamnya memiliki banyak aplikasi dan game-game yang menarik dan dapat diunduh siapa saja. Tetapi bedanya pada aplikasi Whaff kita malah akan dibayar jika kita mendownload dan menginstal salah satu atau lebih aplikasi yang disediakan oleh pihak Whaff. Kita juga akan mendapatkan tambahan bonus jika kita tidak menghapus aplikasi yang kita download dari yang disediakan dalam beberapa hari. Mendownload game dan memainkannya kita juga akan mendapatkan bayaran. Bisa dikatakan kita bermain game tetapi dibayar. Dan masih banyak lagi bayaran yang dapat kita peroleh lainnya dalam aplikasi ini.

Langkah-langkah mendaftar WhafF Reward

1. Aplikasi Whaff hanya bisa dijalankan khusus melalui ponsel android dan minimal android versi 2.3.

2. Kalian bisa mendownload aplikasi Whaff via Play Store dan Google Play atau langsung klik dibawah ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp&hl=in atau lihat d aplikasi Playstore android masing masing

3. Setelah selesai aplikasi terdownload langsung pasang/install pada ponsel android kalian.

4. Buka aplikasi Whaff tersebut setelah itu klik tombol "Masuk" pada bagian kanan atas. Untuk login menggunakan akun facebook kalian. Setelah klik masuk nanti kalian akan disuruh memasukkan kode undangan yang berarti invite kode dari anggota yang telah terdaftar. Kemudian masukkan kode: “CE50869”. Maka kalian akan mendapatkan bonus senilai $0.30. tetapi jika kalian mendaftar tanpa memasukkan kode undangan, maka kalian tidak akan mendapatkan bonus tersebut. Maka pada saat daftar dengan kode tersebut anda langsung memperoleh total 0,5 Dolar. Lumayan hanya instal saja

5. Petunjuk gambar dalam mendaftar Whaff berikut ini :


Jika semua langkah diatas kalian lakukan dengan benar, maka kalian akan memperoleh bonus pendaftaran sebesar $ 0,3 akan langsung masuk ke akun Whaff kamu. Kemudian terus Install aplikasi atau game, isi survei, sharee ke jejaring sosial, mengumpulkan poin dan masih banyak lagi pilihan-pilihan lainya untuk bisa memperoleh dolar lebih banyak lagi dari Whaff.

Setelah saldo yang ada pada akun whaff kalian telah mencapai batas minimum payout yaitu 10,5, maka kalian sudah bisa mengambilnya melaluirekening Paypal ( rekening internet/ rekening yang bisa kalian buat di internet). Proses untuk antrian dalam pencairan dana dari akun whaff ke rekening Paypal memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 x 24 jam. Jadi kalian juga harus cukup sabar untuk menunggunya.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih atas kunjungannya. 

Cp : 085749565747

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »