.

Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman

05.06

Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman

News- Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman,  Ketua Umum Partai Idaman yaitu H. Rhoma Irama menyampaikan sebuah pidato politiknya pada saat pendeklarasian secara nasional partai barunya yaitu Partai Idaman di derah kawasan Tugu Proklamasi wilayah Jakarta, pada Rabu, 14 Oktober 2015 ini

Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman- Ketua Umum Partai IDAMAN (Islam Damai Aman) beliau H. Rhoma Irama mendeklarasikan Pendirian partainya di kawasan  Tugu Proklamasi, Jakarta, pada hari Rabu, 14 Oktober 2015,serta sekaligus melantik dan mengukuhkan para pengurus pusat partai idaman tersebut.



Pesan Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman

ada beberapa pesan Rhoma Irama pada saat Deklarasikan Partai Idaman salah satunya Setiap Pengurus wajib setia serta menjunjung tinggi nilai Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945, menjalani ukhuwah islamiyah yang lintas mazhab, serta lintas ormas dan tidak saling mengkafirkan antara sesama muslim  PesanRhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman diikuti seluruh pengurus Partai Idaman yang baru.

Para pengurus partai idaman diminta untuk selalu merangkul serta menghormati seluruh umat Islam yang lintas mazhab. Mereka para pengurus partai  juga diminta untuk menghormati perbedaan serta mewujudkan sebuah persatuan dan kesatuan nasional tanpa harus membedakan suku bangsa, budaya,  bahasa serta agama.



Pengurus Partai Idaman Rhoma Irama

Pengurus Partai Idaman Rhoma Irama  antara lain para pengurus partai idaman yang baru ini antara lain Ketua Dewan Syuro beliau Bapak Fahrul Rozi Ishak, Wakil Ketua Umum beliau Bapak Abdul Kadir Alatas, Syaiful Anwar, Rudi S. Pontoh, Akmal Basari dan Hendra Suhada, Sekretaris Jenderal  beliau Bapak Ramdansyah, serta Wakil Sekretaris Jenderal Luthfi dan Debi Fera. itulah beberapa pengurus partai idaman

Tujuan Partai Idaman

Tujuan Partai Idaman yang di deklarasikan oleh Rhoma Irama salah satu tujuannya adalah untuk menghapus dan menghilangkan  korupsi dari negara Indonesia. Partai Idaman menolak adanya pelemahan pada lembaga KPK. Partai Idaman berusaha dan bertekad untuk menghapus korupsi dari negeriIndonesia,menurut Rhoma Irama  KPK merupakan lembaga yang dinilai paling efektif menyapu serta memberantas Korupsi dan para koruptor dari negeri Indonesia.



Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman dengan Lagu

Rhoma Irama Deklarasikan Partai Idaman dengan Lagu- Rhoma Irama selaku Ketua Umum Partai Idaman  menyanyikan beberapa lagu karyanya pada saat deklarasi secara nasional partai barunya partai  Idaman di daerah Tugu Proklamasi, antara lain menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yaitu Indonesia yang mana pada liriknya menyinggungtentang pemberantasan korupsi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »